Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

APAR|ALAT PEMADAM API RINGAN|TABUNG PEMADAM KEBAKARAN

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
275 kali
Harga Mulai
Rp. 256.000
Sampai dengan
Rp. 870.000
Bagikan
:
Bidang usaha kami antara lain :
Pengadaan,Perawatan,Pemasangan dan Perbaikan Peralatan Safety ( Safety Equipment) :
CCTV
Tabung Pemadam kebakaran
Fire Alarm System
penangkal petir
Grounding listrik/Panel
Alat Perlindungan Diri
Safety Sign/Rambu2 K3
Security Alarm
Sprinkler System
Hydrant System
Servis Genset

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail APAR|ALAT PEMADAM API RINGAN|TABUNG PEMADAM KEBAKARAN

INDOKA FIRE EXTHINGUISHER

Alat pemadam api merk INDOKA merupakan alat pemadam api/ fire exthinguisher yang sangat cepat memadamkan api karena menggunakan bahan racun api yang bermutu tinggi dengan kadar 75% . Alat pemadam api INDOKA telah teruji kemampuannya dalam mengatasi berbagai jenis kebakaran, dan kini telah memperoleh pengukuhan international atas kualitas export serta produksi. Alat pemadam api INDOKA telah dirancang dan dibuat di Indonesia dibawah pengawasan produksi yang ketat dan selalu mengutamakan kualitas prima standard international. Kini alat pemadam api INDOKA dapat di peroleh dengan mudah pada cabang – cabang PT. INDOKA PUTRA MANDIRI di seluruh Indonesia.
Alat pemadam api indoka terdiri menjadi dua macam type yaitu :
1. Type Portable Kapasitas mulai 1 kg, 2 kg, 3 kg, 4 kg, 5 kg, 6 kg dan 9 kg.
2. Type Trolly ( Pakai Roda) Kapasitas mulai 20 kg, 50 kg, 60 kg, 80 kg, dan 120 kg

Alat pemadam api merk INDOKA ini mempunyai beberapa bahan Racun api :
1. Dry Chemical Powder ( serbuk racun api) Digunakan untuk multi kelas kebaran A, B, C atau sering disebut dengan DRY CHEMICAL POWDER MULTI PURPOSE.
2. Halon Free ( CF-21) CF-21 merupakan bahan kimia berupa gas cair yang tidak berwarna, bersih, tidak meninggalkan bekas, serta efektif.sehingga cocok digunakan untuk melindungi barang-barang elektronik serta kebakaran listrik.
3. Carbon Dioxide ( Co2) CO2 adalah bahan kimia dengan daya pemadaman yang efektif dan bersih.Gas CO2 sangat cocok digunakan untuk cairan yang mudah terbakar dan bahaya kebakaran yang disebabkan oleh listrik serta peralatan elektronik.
4. Foam Liquid / Super Busa Adalah busa mekanik yang sangat ampuh untuk kebakaran yang disebabkan oleh benda padat serta barang cair seperti ( Bensin, Tiner, Oli, Dll) . Karena busanya bisa membentuk lapisan semacam film yang menutup permukaan untuk menghindari api yang dapat menyala kembali sehingga kebakaran dengan cepat dan mudah diatasi.

Perusahaan kami juga menyediakan berbagai macam alat pemadam api seperti merk jepang dan eropa
antara lain :
- PYROCHEM FIRE EXTHINGUISHER
- GUNEBO
- CHUBB
- YAMATO
- SERVVO
- VIKING DLL.


“ PERUSAHAAN KAMI HANYA MENYEDIAKAN ALAT PEMADAM API YANG SUDAH BERSERTIFIKAT, LULUS UJI LAB, BERGARANSI RESMI DAN JELAS PABRIK PRODUKSINYA”
Tampilkan Lebih Banyak