Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PEN TABUNG PEMADAM KEBAKARAN DI JOGJA- APAR DI JOGJA- TABUNG DIJOGJA

Update Terakhir
:
03 / 06 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
157 kali
Harga Mulai
Rp. 260.000
Sampai dengan
Rp. 960.000
Bagikan
:
Bidang usaha kami antara lain :
Pengadaan,Perawatan,Pemasangan dan Perbaikan Peralatan Safety ( Safety Equipment) :
CCTV
Tabung Pemadam kebakaran
Fire Alarm System
penangkal petir
Grounding listrik/Panel
Alat Perlindungan Diri
Safety Sign/Rambu2 K3
Security Alarm
Sprinkler System
Hydrant System
Servis Genset

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PENJUAL TABUNG PEMADAM KEBAKARAN DI JOGJA-JUAL APAR DI JOGJA-JUAL TABUNG DIJOGJA

KEUNGGULAN ALAT PEMADAM API " INDOKA"

Alat Pengukur Tekanan Memberitahukan Kondisi dalam Sekejap Mata. Alat Pengukur Tekan dapat memberitahukan apakah alat pemadam ini masih berfungsi atau tidak. Alat ini masih dalam keadaan baik bila jarum pengukur berada pada daerah hijau.( Tekanan berkisar 12-15 kg / cm2) Konstruksi yang sempurna yang kedap udara dikembangkan oleh “ PT. INDOKA” Kelembaban yang merupakan musuh utama dari pemadam api, seperti gejala gumpalan tidak akan terjadi pada APAR INDOKA FIRE EXSTHINGUISHER ( lembab, bergumpal) .

Alat Pemadam Api “ INDOKA” Serbuk Kimia Kering serbaguna dapat diandalkan tetap ampuh dalam jangka waktu lama. Nitrogen ( N2) sebagai alat pendorong Kekuatan semprotan keluar yang selalu stabil dijamin oleh alat pendorong Nitrogen( N2) yang hampir tidak dipengaruhi oleh kelembaban dan perubahan suhu sekitarnya. Terkenal Bermutu Tinggi Alat Pemadam Api “ INDOKA” Serbuk Kimia Kering Serbaguna yang bermutu tinggi dikembangkan oleh “ PT. INDOKA” dengan menggunakan teknik pelopor yang memenangkan kepopuleran karena daya pemadaman yang hebat dan tetap stabil.

Cepat memadamkan segala jenis kebakaran Daya pemadaman yang menakjubkan untuk segala jenis kebakaran , Api “ A” Kayu, Kertas, Tekstil, Karet, dll. Api “ B” Minyak dan Gas. Api “ C” Listrik.

Keamanan terjamin karena tidak berbahaya bagi manusia dan hewan. Pengeluaran Yang dapat di Kontrol Penyemprotan serbuk dapat dilaksanakan atau dihentikan dengan menekan atau melepaskan pengatup. Keamanan dan Efisiensi terjamin bahkan untuk kebakaran yang terjadi bersama-sama di dua tempat. Mudah Digunakan Pemadam Api dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menarik Pen Pengaman dan menekan Pengatup.
Tampilkan Lebih Banyak